Yudisium & Wisuda Sarjana ke-121 Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ciputat – Rabu, 25 Agustus 2021, telah dilaksanakan Yudisium dan pelepasan Wisuda Sarjana ke-121 Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Pada Yudisium dan pelepasan Wisuda Sarjana ke-121  diikuti sebanyak 111 peserta dari program strata 1 dan strata 2. termasuk enam mahasiswa dari program Magister Sejarah dan Kebudayaan Islam: 1). Akhmad Yusuf,2) Ade Faizal Alami, 3). Ahmad Fauzan Baihaqi, 4). Niela Agustin Hermawati, 5). Mughni Labib, 6). Muhammad Habiburrohman. Pada Yudisum dan pelepasan Wisuda Sarjana ke-121 Akhmad Yusuf  menjadi lulusan terbaik program magister Fakultas Adab dan Humaniora

Pada kesempatan ini Dekan FAH Saiful Umam, PhD menya   mpaikan selamat kepada para mahasiswa Yudisium ke-121 atas keberhasilannya menyelesaikan studi, baik S1 maupun S2.
Pada kesempatan ini pula Dekan mengingatkan kepada para mahasiswa yudisium untuk selalu mempersiapkan diri memasuki dunia baru, dimana para mahasiswa akan dituntut lebih produktif, baik dalam keilmuan ataupun dalam pekerjaan.
Oleh karenanya, Dekan menyampaikan tiga poin penting yang harus menjadi dasar berfikir dan bertindak mahasiswa FAH UIN Jakarta, yakni berdasar keilmuan, keislaman/keimanan dan kemanusiaan.

Ketua Prodi Magister Sejarah dan Kebudayaan Islam Prof. Amelia Fauzia, M.A., Ph.D juga turut mengucapkan selamat kepada calon Wisudawan/wisudawati Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, khususnya para mahasiswa MSKI yang telah berhasil menyelesaikan program studi strata 2. Beliau juga berpesan untuk selalu meningkatkan kapasitas keilmuan dan berkontribusi untuk Indonesia.

“Selamat untuk para calon wisudawan Magister Sejarah dan Kebudayaan Islam. Pergunakan pengalaman Anda selama belajar di magister SKI, untuk meningkatkan kapasitas dan berkontribusi untuk Indonesia.”

Selamat untuk Calon Wisudawan/wisudawati Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.